Home / Politik / Pesan Tersirat Simbol Tangan Badrul Kamal -Mohammad Idris
Badrul Kamal
Tersirat simbol tangan Badrul Kamal dukung Mohammad Idris jadi Walikota Depok dua periode

Pesan Tersirat Simbol Tangan Badrul Kamal -Mohammad Idris

SinarDepok-Com – Sebuah foto beredar di media sosial cukup menggegerkan publik di Kota Depok. Dua orang sosok penting bagi Kota Depok berdiri berdampingan, Badrul Kamal dan Mohammad Idris.

Keduanya tampak berdiri berdampingan sambil menunjukkan simbol tangan jempol keatas dan dua jari rapat seperti pistol. Simbol itu merupakan lanjutkan kepemimpinan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Bahkan gambar tersebut, menyiratkan bahwa Badrul Kamal yang merupakan mantan Wali Kota Depok telah resmi memberikan dukungan kepada Mohammad Idris untuk melanjutkan periodesasi kepemimpinannya pada 2021-2026.

Juru bicara Mohammad Idris, Khairulloh Ahyari membenarkan pertemuan mantan orang nomor satu dan orang nomor satu di Kota Depok.

“Iya betul, Pak Idris tadi bertemu dengan Pak Badrul,” ujar Khairulloh kepada wartawan, Rabu (23/9/2020).

Anggota DPRD Fraksi PKS itu mengutarakan ada beberapa hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah perihal dukungan pencalonan Idris pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, beliau (Pak Badrul, red) mendoakan, sekaligus memberikan dukungan untuk (pencalonan) Pak Idris,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Badrul Kamal merupakan wali kota yang terbilang sukses dalam membangun Kota Depok pada periode 2000-2005. Tak heran ia pun dijuluki sebagai Bapak Pembangunan Kota Depok.

(po/hs/SINDE)

Baca Juga:   Ijin Galian Terkesan Diabaikan, Pihak Pelaksana Terancam Kena Pidana

Baca juga

Wow, Badrul Kamal Dukung Paslon Idris-Imam

SinarDepok.Com – Pasangan calon Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono mendapat kekuatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *