Home / Jabodetabek / Petugas Jasa Marga, Sigap Bantu Pengendara

Petugas Jasa Marga, Sigap Bantu Pengendara

sinardepok.com- Jabodetabek, seorang pengendara terlihat mengalami pecah ban di ruas tol Serpong Tangerang, tidak berapa lama petugas jasa marga yang sedang berpatroli menepikan kendaraan untuk membantu pengendara. Rabu (27/05/20)

Kejadian yang menimpa pengendara bernama Rivo Yudhistira di ruas tol Serpong Tangerang tepat nya di pintu tol Bintaro 2, menyisakan kesan mendalam bagi si pengendara. Disaat mengalami pecah Ban sangat sulit untuk mencari bengkel terdekat. Untunglah ada petugas yang sigap membantu dengan keramah-tamahan nya.

“saya mengalami pecah ban dan untung saya di bantu oleh petugas dengan sigap dan ramah”. ucap Rivo.

Petugas yang sedang berpatroli diketahui bernama Anggi Saputra dan rekan nya Vivi, secara prosedur selama masih diwilayah tugas dan patroli. petugas jasa marga akan selalu siap membantu siapapun pengendara yang mengalami baik pecah ban atau pun mogok dan menyiapkan derek gratis dengan menghubungi call center jasa marga (14080).

“Kami akan selalu siap membantu setiap pengendara yang mengalami masalah baik ban pecah ataupun mogok dengan layanan derek gratis hingga pintu tol terdekat”. Ungkap Anggi.

Ini bukan kejadian pertama kali yang sudah dilakukan oleh petugas jasa marga. Jadi bagi pengendara tidak perlu ragu menggunakan pelayanan dari jasa marga.

Rivo sebagai seorang pengendara merasa sangat terbantu dengan pelayanan dari petugas jasa marga tersebut, ucapan terima kasih bagi petugas pun dilontarkan dengan penuh keharuan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas jasa marga khusus nya pak Anggi dan rekan- rekannya karna membantu saya mencari ban sampai keluar tol dan balik lagi hingga membantu memasangkan, semoga kebaikan nya di balas oleh TUHAN Yang Maha Esa”

Petugas pun mengingatkan di masa pandemi ini agar selalu mengikuti himbauan pemerintah agar terhindar dari virus covid-19. (Sinde/indra)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

PWOIN Depok Bakal Gelar Pra UKW Hingga Karya Tulis

SINDE – Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) Kota Depok bakal menggelar Pra UKW (Uji Kompetensi …