Home / Lain-lain / Pivot FC Angkat Trofi Juara Futsal U-14
Angkat Trofi Juara : Tim Pivot FC raih juara pertama pada ajang Samudera Futsal Competition 2019.

Pivot FC Angkat Trofi Juara Futsal U-14

Depok – Pivot FC akhirnya meraih juara pertama dalam ajang kompetisi futsal yang berlangsung di lapangan futsal Komplek Samudera Indonesia (Samindo) Kelurahan Depok, Pancoran mas, Minggu (28/7/2019).

Pantauan wartawan di lapangan, tim futsal anak-anak Kelapa Dua ini berhasil menumbangkan tim Respect 28 FC melalui tendangan adu pinalti dengan skor 5-3. Tim futsal Respect 28 Kebembem Raya meraih juara kedua, sedangkan Black Sersan FC Kampung Serap meraih juara ketiga.

Adapun, penyerahan tropi piala juara pertama, kedua dan ketiga diserahkan langsung oleh Ketua RW 06 Kelurahan Depok Ratna Wati dan panitia pelaksana futsal Ledi Karyadi.

Ketua RW 06 Ratna Wati mengatakan, sangat nengapresiasi kegiatan kompetisi futsal U-14 yang digagas pemuda Ikatan Remaja Samudera Indonesia (IRSID). Selain kegiatan ini sebagai wadah silahturahmi antar warga, juga sebagai sarana kegiatan olahraga yang positif bagi anak-anak muda.

“Saya bersyukur anak-anak muda IRSID aktif dan kreatif di kegiatan turnamen futsal ini. Pertandingannya pun berjalan sportif dan konsisten. Terlihat dari para pemain maupun tim,” kata Ratna Wati kepada sinardepok.com.

Ia pun berharap, ajang ini menjadi awal aktifnya pemuda-pemudi IRSID berkegiatan di wilayahnya. “Harapan saya, pemuda-pemudi IRSID dapat terus semangat dalam melakukan kegiatan positif. Terutama, dalam waktu dekat akan menyambut HUT kemerdekaan RI,” harapnya.

Sementara panitia pelaksana kegiatan turnamen futsal Ledi Karyadi menambahkan, bahwa kompetisi yang digelar selama dua hari 27-28 Juli ini telah melibatkan tim futsal U-14 yang tersebar di Kota Depok. Sebanyak ada 16 tim futsal yang mengikuti ajang olahraga bola lapangan kecil ini.

Baca Juga:   Hari Jadi Kota Depok ke-20 Meriah, Ini Rangkaian Acaranya...

Pertandingan diselenggarakan dengan sistem gugur dan memiliki 4 juara yaitu; Juara I, Juara II, Juara III, dan pemain terbaik. Tim Pivot FC keluar menjadi Juara I setelah mengalahkan Tim Respect 28 FC di babak final melalui adu pinalti. Sementara tim Black Sersan FC menjadi juara ketiga setelah mengalahkan tim Kolang-kaling FC.

“Alhamdullilah, pertandingan kompetisi futsal kali ini berjalan lancar, aman dan sportif. Terlebih, kegiatan ini sangat positif, menyenangkan, fair, bahkan transparan. Setelah ini, kami berencana akan mengadakan kompetisi lainnya, yaitu untuk pelajar tingkat SD,” ujar Pria yang akrab disapa Ndi ini.

(dik/ald/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …