Home / Jabodetabek / PKS Tetap Satu Suara Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri deklarasi Para Ulama dan Habaib di kawasan Margonda Depok, Sabtu (17/10/2020).

PKS Tetap Satu Suara Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

Sinardepok.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan, hingga ini kader-kadernya masih tetap solid dan komitmen khususnya di Kota Depok. Sebagaimana di Kota Depo sendiri, Presiden PKS bersama Dewan Syuro telah Menetapkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Ketika dikonfirmasi terdapat kadernya mendukung ke Paslon lain, kata dia, saat ini belum mendapat laporan. Akan tetapi, pihaknya akan melakukan berbagai koreksi dan evaluasi di internal PKS.

“Saya belum dapat laporan kalau ada kader yang mendukung Paslon lain. Tetapi sampai saat ini Partai PKS Kota Depok masih solid kok, memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok,” kata Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai menghadiri deklarasi Para Ulama dan Habaib di kawasan Margonda Depok, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, Kader-kader kita masih solid dan kompak dalam melakukan sosialisasi terhadap bakal calonnya. Demikian juga di internal DPD PKS Kota Depok yang tetap berjalan seperti biasa.

“Jadi dengan ditetapkannya paslon nomor urut 02 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) kepercayaan kader terhadap partai masih solid. Berbagai program telah ditetapkan dan tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya,” ujar Syaikhu.

Dirinya menjelaskan, Partai PKS akan terus melakukan evaluasi koordinasi dan berjuang untuk memenangkan Calon yang diusungnya.

“Kalau di internal partai, sampai saat ini tidak ada kubu-kubuan, bahkan pengurus dan kader tetap selalu kompak,” tandasnya.

Baca Juga:   Wenny Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

(po/SINDE)

Baca juga

Janji IBH untuk Kota Depok Jika Menang Pilkada 2020

Sinardepok.com – Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono (IBH) berjanji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *