PLN UP3 Depok Berhasil Realisasikan AMRisasi

oleh -85 Dilihat

Depok, SINDE – Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir di bawah kepemimpinan Menteri BUMN Erick Thohir, PLN UP3 Depok telah berhasil merealisasikan AMRisasi (Sistem kWH meter Automatic Meter Reading) 100% bagi pelanggan 3 phasa daya 6.600 VA di wilayahnya.

Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dan menunjukkan komitmen PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.

AMRisasi merupakan salah satu pengembangan teknologi meter elektronik yang dapat melakukan pengawasan dan pengambilan data konsumsi pemakaian energi listrik pada pelanggan secara akurat dan efisien yang dilakukan secara otomatis dari jarak jauh.

Realisasi AMRisasi 100% ini membawa sejumlah manfaat bagi pelanggan, antara lain:

• Proses layanan yang lebih cepat dan mudah
• Mengurangi risiko human error
• Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas
• Meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap PLN

Manager PLN UP3 Depok Martha Adi Nugraha memaparkan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran PLN UP3 Depok yang didukung oleh berbagai pihak.

“AMRisasi 100% Pelanggan 3 Phasa Daya 6.600 VA ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen PLN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dengan AMRISIASI, proses pencatatan meteran pelanggan menjadi lebih akurat dan transparan, sehingga dapat meminimalisir kesalahan billing dan meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Martha di acara peresmian AMRisasi 100% Pelanggan 3 Phasa Daya 6.600 VA di Lingkungan PLN UP3 Depok

Baca Juga:   PPP Depok Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung & Kebakaran

Sementara General Manager UID Jawa Barat Susiana Mutia memberikan mengapresiasi kegiatan AMRisasi 100% Pelanggan 3 Phasa Daya 6.600 VA di Lingkungan PLN UP3 Depok.

“Saya apresiasi atas kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran PLN UP3 Depok yang telah berhasil merealisasikan AMRISIASI 100% Pelanggan 3 Phasa Daya 6.600 VA. Pencapaian ini merupakan bukti nyata dan komitmen PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” tambahnya.

“Saya harap pencapaian AMRisasi ini bisa tetap kita pertahankan dalam meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan diseluruh Wilayah Kerja PLN UID Jawa Barat Khususnya” tutup Susiana. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.