Home / Jabodetabek / Porpemkot Depok Dibuka, Mia Banulita: Ini Wadah Meningkatkan Kerjasama Pemkot dan Stakeholder
Kajari Depok Mia Banulita berbincang dengan WaliKota Mohammad Idris (kiri) dan Wakil Wali kota Depok Imam Budi Hartono (kanan) dan Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan usai menghadiri pembukaan Porpemkot Tahun 2022, Selasa (22/3).

Porpemkot Depok Dibuka, Mia Banulita: Ini Wadah Meningkatkan Kerjasama Pemkot dan Stakeholder

DEPOK, SINDE – Ajang Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Kota Depok  tahun 2022 merupakan suatu wadah kegiatan yang baik. Disisi lain, ajang olahraga tahunan ini untuk meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan stakeholder di Kota Depok.

“Ajang ini merupakan suatu wujud pembentukan kerjasama antara Pemkot Depok dan stakholder lain. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berjalan dengan baik,” kata Kajari Depok Mia Banulita usai menghadiri pembukaan Porpemkot Kota Depok Tahun 2022 di Lapangan Futsal Gedung Parkir Balaikota Depok, Selasa (22/3).

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19 membuat Porpemkot hanya menggelar empat kegiatan cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain Catur, Futsal, Bilyard dan Olahraga Tradisional. Nantinya, olahraga tersebut akan dipertandingkan antar aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN pada lingkup Pemkot Depok.

“Kondisi pandemi ini hanya digelar 4 kegiatan di ajang Porpemkot, semoga kedepannya kegiatan olahraga yang dipertandingkan akan dapat ditingkatkan lg,” ujar Mia Banulita, perempuan yang pernah menjabat sebagai Kajari Batang Hari, Provinsi Jambi itu.

Adapun Porpemkot Tahun 2022  yang mengusung tema “Bergerak Sehat Menuju Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera” tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Dalam sambutannya, Mohammad Idris mengatakan, ajang Porpemkot diartikan sebagai kebugaran dan peringatan. Dimana, ajang ini guna meningkatkan kualitas kesehatan jasmani para ASN, dan sebagai media persatuan kolaborasi untuk meningkatkan olahraga di Kota Depok.

Baca Juga:   Idris-Imam Menang, PPP Depok Berikan 56 Penghargaan

“Ajang ini agar ASN Pemkot Depok agar termotivasi untuk menjaga sehat jasmaninya. Wadah Ini juga sebagai media persatuan kolaborasi untuk meningkatkan olahraga di kota Depok. Meskipun Porpemkot tahun 2022 ini terbatas, hanya 4 yang dilombakan,” ungkap Idris.

Hadir dalam dalam pembukaan Porpemkot, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono,
Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, Kadisporyata Dadan Rustandi, beserta para Kepala OPD di Pemerintahan Kota Depok.

(po/SINDE)


Baca juga

Wenny Haryanto Anggota Komisi IX DPR RI imbau masyarakat pilih kosmetik aman

DEPOK, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar, Dra. Wenny Haryanto, SH mengajak …