PUPR Depok Geber Penataan Trotoar dan Pelebaran Simpang Ramanda

oleh -19 Dilihat
oleh
Ist

Depok, SINDE – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, mulai melakukan pekerjaan lanjutan penataan Jalan Margonda Raya Segment I (satu) serta penataan trotoar Margonda segment II. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty.

Ia menjelaskan, pada segment penataan pertama yang dikerjakaan pada tahun sebelumnya sepanjang 60 meter mulai dari Underpass Dewi Sartika, dan sekarang dimulai dari pintu keluar Balai Kota Depok sampai simpang Ramanda.

“Pada segmen 1 ada lanjutan dari underpass sampai dengan titik awal pekerjaan penataan jalan Margonda Raya pada 2021, kurang lebih 60 meteran,”jelas Citra kepada wartawan sinardepok.com (13/9/2023).

Sedangkan, untuk pelebaran di Simpang Ramanda di mulai dari toko pakaian samping terminal sampai toko furniture atau sebelum Flayover Arief Rahman Hakim (ARH).

“Untuk pelebaran simpang Ramanda mulai dari ria busana samping terminal sampai dengan toko furniture sebelum flyover Arief Rahman Hakim,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Citra, penataan trotoar segmen II di Jalan Margonda Raya juga dilakukan. Penataan trotoar tersebut akan di kerjakan mulai dari Simpang Ramanda sampai Simpang Juanda.

“Lalu ada penataan trotoar margonda segmen 2 mulai dari simpang ramanda sampai dengan simpang Juanda sisi kanan dan kiri jalan,” ucapnya.

“Untuk penataan jalan margonda raya (lanjutan) ini nilai kontraknya 17.953.851.000,” bebernya.

Citra berharap, Masyarakat untuk bisa bersabar sampai pekerjaan pelebaraan dan penataan trotoar tersebut rampung. Sehingga masyarakat bisa melihat dan merasakan manfaatnya yang di tata oleh Pemerintah Kota Depok.

Baca Juga:   Vaksinasi Tahap 2 di Depok Digelar Komisi IX-Kemenkes RI, Sasar 1000 Peserta

“Harapannya, Masyarakat untuk bersabar sampai selesai, Insya allah kalau sudah selesai Masyarakat bisa memanfaatkan trotoar,” pungkasnya.

(Guntur/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.