Home / Jabodetabek / Qonita : Idris-Imam Layak Pimpin Kota Depok
Paslon nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono layak pimpin Kota Depok.

Qonita : Idris-Imam Layak Pimpin Kota Depok

Sinardepok.com – Ketua DPC Partai PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah menyampaikan janji kampanye Mohammad Idris pada Pilkada 2015 sudah hampir terealisasi seluruhnya.

“Selama 5 tahun pimpin Kota Depok janji kampanye Mohammad Idris hampir terealisasi semua. Ini, menandakan Wali Kota Depok benar-benar amanah dalam membangun kotanya, dan layak melanjutkan periode keduanya,” kata Qonita sapaan akrabnya, Selasa (17/11/2020).

Sementara untuk calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, menurut Qonita, adalah seorang politisi PKS yang sukses di DPRD Kota Depok maupun Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, berbicara terkait perencanaan anggaran dan memahami persoalan masyarakat sudah khatam.

“Kedua paslon Idris-Imam ini kombinasi yang komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera (TAS-red). Idris-Imam punya kualitas dan kuantitas pengalaman yang mumpuni” ujar Qonita di sekaligus juru bicara koalisi TAS.

Selain itu, paslon nomor urut 02 Idris-Imam ini, tambah Qonita, bakal realisasikan 10 janji kampanye diantaranya, pemberian dana Rp 5 miliar per Kelurahan, 5 ribu pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer, guru swasta, pembimbing rohani, RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM. Pemberian WiFi gratis Sekolah dan Madrasah Negeri per Kecamatan serta Posyandu dan Posbindu di tiap RW.

“Insyaallah, seluruh program unggulan yang ditawarkan Idris-Imam dapat membawa kemaslahatan bagi umat, khususnya masyarakat di Kota Depok. Kalau yang berkesan bagi saya, pemberian insentif RT, RW, LPM, Guru Honorer, swasta, dan pembimbing rohani,” ungkap perempuan yang juga duduk sebagai anggota DPRD ini.

Baca Juga:   Federasi Serikat Buruh di Depok Mantap Dukung Paslon 02 Idris-Imam

(po/nz/SINDE)

Baca juga

Pengamat : Debat Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Jauh Lebih Unggul

Sinardepok.com – Pengamat Politik Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, menyebut pasangan calon (Paslon) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *