Home / Jabodetabek / Qonita Luthfiyah Apresiasi Program Depok Sejuta Maulid
Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah (jaket hijau) menghadiri peringatan Maulid Akbar di kediaman calon wali kota Depok Mohammad Idris, Kamis (29/10).

Qonita Luthfiyah Apresiasi Program Depok Sejuta Maulid

Sinardepok.com – Juru bicara koalisi TAS Qonita Luthfiyah yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok merasa bangga menghadiri peringatan Maulid Akbar, sekaligus Hari Santri dan Sumpah Pemuda di kediaman calon Wali Kota Depok, KH.Mohammad Idris, Kamis (28/10/2020).

“Atas nama pribadi, santri dan seorang Nahdiyatul Ulama, saya dari kecil selalu hadir mengikuti tradisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW didampingi Ayahanda (KH. Syukron Ma’mun-red). Bahkan, sampai sepak terjang politik pun direstui ayahanda tercinta,” ujar Qonita.

Kegiatan Maulid Akbar kali ini, kata Qonita, sebagai tindak lanjut program Sejuta Maulid di Kota Depok yang digagas oleh KH. Mohammad Idris. Sehingga, dirinya sebagai Ketua partai berlambang Ka’bah tersebut secara tegas mengusung pasangan calon (Paslon) Idris-Imam yang maju pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, KH. Mohammad Idris adalah  sosok seorang pemimpin dalam Islam. Seperti, jika ingin mengambil suatu kebijakan atau aturan, beliau akan berbuat terlebih dulu.

“Faktanya tidak bisa dipungkiri, kenyataan tidak bisa dipolitisasi, kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW diperingati setiap tahunnya. Ini sebagai bukti, bahwa kyai Idris sosok yang amanah dan panutan bukan hanya sebagai ulama tapi juga umaroh,” ungkap Qonita.

(po/SINDE)

Baca Juga:   Idris-Imam Menang, PPP Depok Berikan 56 Penghargaan

Baca juga

Muscab PPP Depok, Adamas: Qonita Masih di Hati Kami

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bakal digelar …