Home / Jabodetabek / Resto & Cafe ‘Roemah Kata’ Berkonsep Ramah Keluarga
Nyanyikan Lagu : Dandim 0508/Depok, Eko Syah Putra Siregar (kanan) bersama owner Roemah Kita, Ahmad Fadillah (kiri) ketika menyanyikan sebuah lagu kenangan, Minggu (10/2).

Resto & Cafe ‘Roemah Kata’ Berkonsep Ramah Keluarga

Depok – Salah satu Kota berjuluk ramah keluarga ini memang tak pernah ada habisnya melahirkan banyak tempat wisata hingga kuliner. Namun yang menarik, tempat-tempat wisata hingga tempat nongkrong di Kota Depok selalu menawarkan konsep yang unik dan berbeda.

Salah satunya adalah Resto & Cafe ‘Roemah Kata’ yang dibuka pada Oktober 2018 lalu. Resto & Café tersebut, memiliki konsep keluarga. Artinya hampir 90 persen interior Resto & Cafe ini adalah berkonsep keluarga.

Owner Resto & Cafe ‘Roemah Kata’ Ahmad Fadillah mengatakan, dibukanya Resto & Cafe di Jalan Grand Depok City (GDC) No.14 wilayah Kecamatan Sukmajaya Depok ini, merupakan satu-satunya yang memiliki konsep suasana ramah keluarga atau ‘Friendly City’.

Sehingga, dari mulai suasana interior hingga desain tulisan gambar dan kenyamanan sangat diprioritaskan bagi pengunjung. “Roemah Kata ini sengaja dibuat konsep nuansa ramah Keluarga. Baik dari interior, desain tulisan gambar, maupun kenyamanan tempat,” ujar Ahmad, kepada sinardepok.com, Minggu (10/2/2019) malam.

Ahmad yang juga menjabat sebagai Lurah Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya itu, menyebutkan, fasilitas dan sarana yang disuguhkan oleh ‘Roemah Kata’ ini, adalah live musik, organ tunggal, karauke keluarga, hingga ruang meeting room.

“Insyaaallah, dibuatnya konsep ini, bagi keluarga yang ingin berkunjung ke Roemah Kata bakal merasakan rasa kenyamanan. Disisi lain, konsep nuansa keluarga ini bisa mengedukasi pengunjung yang hadir,” pungkasnya.

Baca Juga:   Aneh Tapi Nyata, Nama Penerima Uang Ganti Rugi Lahan Tol Cijago Berubah

Selain itu, letak Resto & Cafe yang tak jauh dari wahana rekreasi air kolam renang Depok Fantasi Waterpark Alladin tersebut, juga menyajikan berbagai menu makanan dan minuman. Tentunya menu yang ditawarkan Roemah Kita pun memiliki cita rasa dan kepuasan tersendiri.

Namun demikian, bagi pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya minuman kopi lokal, Resto & Cafe ini seperti Es Kopi Roemah Kita dan Kopi Cluster, serta minuman Fav, Caramello, Mocha Chip serta berbagai produk minuman lainnya.

“Sekalipun nuansa konsepnya untuk keluarga, namun komumitas, anakmuda, kaum ibu-ibu arisan, Intinya semua usia juga bisa mencoba menu disini, dan bersantai kok. Jadi, kami mengharapkan masyarakat Depok mencoba berkunjung ke Resto & Cafe Roemah Kita,” ujar Ahmad.

Ia pun menambahkan, adapun bangunan Resto & Kafe ini memiliki tiga lantai. Lantai pertama memiliki kapasitas 15 orang, lantai kedua berkapasitas 30 orang, sedangkan di lantai tiga paling atas kapasitas 15 orang.

Tak hanya itu, Kafe & Resto ini pun memiliki program rutin pemberian discount setiap bulannya. Pemberian ptongan harga spesial ini dimulai dari 10 hingga 20 persen, untuk semua menu makanan dan minuman.

“Jadi ayo berkunjung ke Resto & Cafe Roemah Kita. Pokoknya, kalau gak mau mencoba, pasti bakal penasaran,” tutup Ahmad.

(po/ndra/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …