Rudy Susmanto: Kader Gerindra Harus Fokus Dukung Prabowo Jadi Presiden

oleh -20 Dilihat
oleh

Bogor, SINDE – Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto mengingatkan kader, pengurus, dan pejuang partai Gerindra untuk tidak bergeser dari semangat memperjuangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024. 

Karena itu, Rudy Susmanto meminta kader dan pejuang partai tidak terpecah belah karena urusan pemilu legislatif (Pileg) dan tetap menyatukan suara untuk mendukung Prabowo Subianto.

“Saya ucapakan terima kasih dan dukungan bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian untuk mengurus dan berjuang untuk Partai Gerindra dan memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Rudy Susmanto kepada wartawan, Selasa, 11 April 2022.

Rudy Susmanto menuturkan, Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 bukan pemilu pertama bagi partai Gerindra dalam memperjuangkan 
Prabowo Subianto. Sejak Pemilu 2009 Partai Gerindra mencalonkan Prabowo Subianto dalam kontestasi pemilihan presiden.

“Bahkan Prabowo Subianto berjuang sejak 2004, 2009 ikut kontestasi Pilpres dan terus berjuang pada kontestasi zpilpres 2014 dan 2019,” tuturnya.

Selama perjuangan tersebut, lanjut alumni IPDN ini menjelaskan bahwa  dukungan dan harapan masyarakat Indonesia agar Prabowo Subianto memimpin bangsa ini semakin besar.

Namun, lanjut Rudy, lawan-lawan politik tentu saja tidak akan tinggal diam karena ingin memenangkan calon berbeda yang mereka usung. Hal tersebut, merupakan situasi yang sangat wajar dalam sebuah persaingan.

“Yang penting, pengurus, kader, dan pejuang partai jangan mau dibelah-belah karena urusan Pileg,” lanjut Ketua DPRD Kabupaten Nogor ini.

Ia menambahkan meskipun harus berjuang memenangkan pemilu, perpecahan antara kader dan pengurus partai tidak boleh sampai terjadi. Ia mengingatlan bahwa tujuan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 ini adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

Baca Juga:   Sah! KPU Tetapkan Idris - Imam Pemenang Pilkada Depok

“Makanya saya mengatakan, jika pun bapak, ibu dan saudara tidak mendukung saya di Pilehg atau lainnya hal itu tidak menjadi soal. Buat saya perjuangan ini bukan sekedar urusan Pileg ataupun Pilkada, tapi perjuangan kita bersama adalah memenangkan pak Prabowo sebagai presiden,” tambahnya.

(hum/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.