Sabet Delapan Medali, Atlet Depok Berjaya di Kejurnas Junior dan Barebow 2024

oleh -20 Dilihat
Kontingan panahan Jawa Barat yang bertanding pada Kejurnas Junior and Barebow 2024 yang digelar di Batam pada 28 Juni–7 Juli 2024. (Foto: Perpani Depok)

Depok, SINDE – Kontingen atlet panahan dari Depok yang mewakili Jawa Barat kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior and Barebow 2024 yang digelar di Batam pada 28 Juni–7 Juli 2024.

Para atlet muda panahan dari Kota Depok berhasil meraih sejumlah medali dan membawa pulang kebanggaan bagi Kota Depok dan provinsi Jawa Barat.

Pada ajang tersebut Depok diperkuat oleh Kadia Aubrey Bellvania, Namie Kiara P Faisal dan Fatiya Amira Raihanah.

Ketua Kontingen Kota Depok sekaligus Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Depok, Surachman, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah bekerja keras selama ini.

“Prestasi ini bukan hanya milik para atlet, tetapi juga hasil kerja keras tim pelatih, dukungan keluarga dan masyarakat Depok yang selalu memberikan semangat dan motivasi. Kami berharap prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga,” ujarnya, dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakannya, atlet asal Depok,Kadia Aubrey Bellvania dari kategori Compound Putri U13 tampil luar biasa dengan total perolehan empat medali emas dan satu perak.

Namun, berdasarkan hasil verifikasi dari manajer teknis dan pendapat beberapa pihak, medali perak tersebut bisa dianggap sebagai emas, menjadikan total medali emas yang diraih Kadia menjadi lima.

Baca Juga:   Samsat Jakarta Utara Disuntik Vaksin Covid-19

Kemudian, Namie Kiara P Faisal dari kategori Compound Putri U18 juga berhasil meraih satu perak dan satu perunggu.

Sementara Fatiya Amira Raihanah dari kategori Nasional Putri U15 membawa pulang satu perak.

“Perjuangan dan kerja keras mereka membuahkan hasil yang sangat membanggakan, menambah deretan prestasi yang diraih kontingen Jawa Barat dalam kejuaraan bergengsi ini,” jelasnya.

Dengan hasil ini, Depok semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu kota dengan atlet-atlet muda berprestasi di kancah nasional.

“Para atlet muda ini diharapkan dapat terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.