Sah! IPSI Panmas Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

oleh
Pengurus IPSI Kecamatan Pancoran Mas resmi dilantik di Pendopo Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (17/12/23). (Foto: Diskominfo.)

Depok, SINDE – Ketua dan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) Masa Bakti 2023-2027 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua IPSI Kota Depok, Hasanudin disaksikan Camat dan Lurah se-Kecamatan Panmas, di Pendopo Kecamatan Panmas, Minggu (17/12/23).

Slamet Riyadi kembali didaulat menjadi Ketua IPSI Kecamatan Panmas. Ini merupakan masa bakti periode keduanya menjabat di posisi tersebut.

Ketua IPSI Kota Depok, Hasanudin mengatakan, IPSI Panmas harus bersinergi dengan IPSI tingkat kota. Dengan begitu diharapkan organisasi terus terpantau dan sejalan dengan program kerja pengurus kota.

“Saya pesan harus bersinergi apapun itu dalam rangka meningkatkan atlet-atlet yang berprestasi. Tanpa sinergi dan kerja sama tidak akan maksimal,” kata Hasanudin dikutip dari laman resmi Pemkot Depok.

Sementara itu, Cang Amor sapaan akrab Slamet Riyadi menuturkan, pihaknya akan bersinergi dengan sanggar-sanggar Pencak Silat di Kecamatan Panmas untuk melahirkan bibit pesilat handal.

“Selama ini sudah ada pesilat tingkat Jawa Barat dan, kami berharap bisa lahir pesilat sampai tingkat nasional dari Panmas,” ucapnya.

“Semoga ke depannya pengurus IPSI Kecamatan Panmas dan Kota Depok terus bersinergi dan mensupport kami,” pungkasnya.

Baca Juga:   Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto: Jadi Konsumen Cerdas Pasti Cek Klik

No More Posts Available.

No more pages to load.