Home / Lain-lain / Sambut HBA dan HUT IAD, Kajari Depok Sumbangkan Darah
Donor Darah : Kajari Depok Sufari melakukan donor darah di momentum peringatan HBA dan HUT IAD tahun 2019.

Sambut HBA dan HUT IAD, Kajari Depok Sumbangkan Darah

Depok – Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, seluruh jajaran pegawai Kejari Depok dan Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) melakukan kegiatan donor darah, Jum’at (19/7/2019)

Kegiatan donor darah yang diawali oleh Kajari Depok Sufari itu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 serta HUT IAD ke XIX Tahun 2019.

Kajari Depok Sufari mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin Kejari Depok dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT IAD ke-19 yang jatuh pada 21-22 Juli.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak, kegiatan donor darah ini dapat berjalan lancar dan tanpa ada hambatan,”kata Sufari kepada sinardepok.com.

Selain donor darah itu, kegiatan anjangsana kepada anggota keluarga besar Purna Wira Adhyaksa, bakti sosial, jalan sehat, penghijauan tanam pohon, dan berbagai lomba ikut mengisi rangkaian kegiatan HBA dan HUT IAD kali ini.

Sufari mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi yang baik antar keluarga jaksa dan masyarakat. Tak hanya itu, kepercayaan masyarakat kepada jaksa bisa semakin meningkat,
khususnya dalam hal memberikan pelayanan.

“Mudah-mudahan Kejaksaan Depok semakin bisa dipercaya oleh masyarakat. Disisi lain hubungan kebersamaan para jaksa dan silaturahminya bisa semakin erat,”harap Sufari.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   'Social Distancing' Kejari Depok Tutup Loket Tilang

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …