Home / Jabodetabek / Samsat Jakarta Utara Disuntik Vaksin Covid-19
Jajaran petugas Samsat Jakarta Utara disuntik Vaksin Covid-19.

Samsat Jakarta Utara Disuntik Vaksin Covid-19


JAKARTA, SINARDEPOK.COM – Dalam upaya menjaga imun tubuh, jajaran Dirlantas Polda Metro Jaya Samsat Jakarta Utara melakukan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut untuk menghadapi semakin meluasnya pandemi Covid-19 khususnya di Jakarta.

Pemberian Vaksin Astrazaneca ini ditujukan bagi 25 petugas kepolisian dan pramubakti yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat guna terhindar  penularan virus corona.

“Sebagai pelayanan masyarakat, kami tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama bagi anggota kami yang belum melakukan vaksinasi. Hari ini pertama kali dilakukan vaksinasi di Samsat Jakarta Utara,” kata Kanit Samsat Utara AKP Didit Sugama saat dihubungi, Selasa (22/06/21).

Didit pun menambahkan, vaksinasi merupakan program pemerintah untuk mewajibkan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk menimalisir penyebaran virus mematikan tersebut.

“Vaksinasi memang menjadi tujuan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Apalagi kami sebagai pelayan masyarakat yang langsung bertatap muka dengan mereka,” tambahnya.

Pihak Samsat Jakarta Utara juga tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi serta 3T, Testing, Tracing dan Treatmen bagi masyarakat terutama para wajib pajak.

“Saya tetap meminta kepada masyarakat dalam hal ini wajib pajak yang datang ke Samsat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Didit.

Diketahui, kegiatan vaksinasi covid-19 di Kantor Samsat Jakarta Utara merespon at as perintah Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran agar jajarannya proaktif mencegah laju penularan Covid 19 di wilayah hukumnya, khususnya Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga:   Lihat Nih Kesederhanaan Qonita Lutfiyah! Lesehan Makan Bakso Bersama Warga

(ki/po/SINDE)


Baca juga

Aman! Wenny Haryanto Imbau Lansia Jangan Takut Vaksinasi Covid-19

Sinardepok.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kalangan lanjut usia (Lansia) dan petugas pelayanan publik sudah …