Home / Lain-lain / SDIT Rahmaniyah Cetak 182 Anak Didik berkualitas dan berakhlak Karimah
Diwisuda : SDIT Rahmaniyah Sukmajaya luluskan 182 anak Didik berkualitas dan berahlak Karimah.

SDIT Rahmaniyah Cetak 182 Anak Didik berkualitas dan berakhlak Karimah

Depok – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, SDIT Rahmaniyah menggelar wisuda dan pelepasan untuk siswa kelas VI. Kegiatan diikuti para peserta wisudawan-wisudawati angkatan 11, yang mengambil tema Berkilau Dilangit Bercahaya di Bumi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata tersebut dihadiri oleh Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Lurah Sukmajaya Ahmad Munandar, Kepala SDIT Rahmaniyah Asep Koswara beserta para guru dan orang tua siswa-siswi kelas VI.

Dalam sambutannya Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi memberikan apresiasi kepada SDIT Rahmaniyah yang telah memajukan pendidikan di wilayah Kecamatan Sukmajaya Depok. Tentunya pendidikan yang diberikan SDIT Rahmaniyah tersebut dapat mencetak anak-anak didik yang berkualitas dan berakhlak Karimah.

“Kami sangat apresiasi SDIT Rahmaniyah yang telah meluluskan siswa-siswi yang berkualitas dan berakhlak Karimah. Tak lupa terima¬†kasih juga diberikan kepada para guru yang sudah membimbing dan membina siswa siswi selama kegiatan belajar mengajar selama 6 tahun,” kata Tito sapaan akrabnya kepada sinardepok.com, Minggu (19/5/2019).

Pada kegiatan wisuda dan pelepasan SDIT Rahmaniyah angkatan XI ini telah meluluskan 182 wisudawan-wisudawati berprestasi.

“Harapan kita civitas akademi SDIT Rahmaniyah dapat lebih meningkatkan lagi kualitas manajemen dan pengajaran peserta didik. Seperti peningkatan kualitas SDM guru pengajar, kualitas sarana dan prasarana sekolah dan kurikulum yang diajarkan, terutama muatan keimanan, akhlak dan budi pekerti anak Didik,” harap Tito.

Baca Juga:   Aset First Travel Masih Ada Celah Dikembalikan ke Jemaah

Sementara itu, Bety salah satu pihak perwakilan orang tua siswa yang hadir dalam kegiatan wisuda dan pelepasan SDIT Rahmaniyah berharap agar seluruh siswa-siswi yang telah mengikuti prosesi wisuda angkatan XI ini dapat menjadi generasi robbani pemimpin bangsa.

“Semoga anak-anak kami yang telah mengikuti prosesi wisuda angkatan XI ini dapat menjadi generasi robbani pemimpin bangsa ini. Di sisi lain mereka nantinya dapat jadikan Al- Quran sebagai pedoman di dalam kehidupan sehari harinya, Aaminn..,” harap Bety.

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …