Home / Jabodetabek / ‘Shopii’ Total Menangkan Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok
Relawan pemenangan Shopii Nuryadi.

‘Shopii’ Total Menangkan Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Sinardepok.com – Perhelatan Pilkada Kota Depok mulai dekat. Kumpulan warga RW 01 Mekarjaya yang mengatasnamakan Sorum Pendukung Idris-Imam “Shopii” merapatkan barisan mendukung pasangan bakal calon walikota, Mohamad Idris dan wakil walikota, Imam Budi Hartono.

Relawan pemenangan Shopii Nuryadi mengatakan, Shopii sudah berkomitmen untuk mendukung Idris-Imam. Shopii menilai, sosok Idris-Imam dapat mengayomi Kota Depok, mengingat program-programnya yang cemerlang.

“Kami ‘Shopii’ RW 01 Mekarjaya dan Relawan sahabat Idris mendukung penuh Idris-Imam menjadi Walikota dan wakil Walikota,” ungkap Nuryadi yang juga owner DnD jual beli mobil di Jalan KSU Parung Serab Sukmajaya Depok, Selasa (27/10).

Disamping itu, Nuryadi menargetkan 80 persen suara Shopii di RW 01 Mekarjaya untuk Paslon Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Insyaallah, kami (Shopii-red) siap secara total untuk memenangkan paslon Idris-Imam dengan target suara 80 persen khususnya dari warga shorum mobil RW 01 Mekarjaya,” pungkas pria bertubuh kekar tersebut.

Tak hanya itu, dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada Shopii atas dukungannya kepada Paslon Idris-Imam.

“Mudah-mudahan, dukungan Shopii ini menjadi salah satu tambahan modal untuk meraih kemenangan Idris-Imam di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti,” jelasnya.

Adapun dalam giat deklarasi Shopii ini, kata Nuryadi, suatu pembuktian dukungannya kepada paslon Idris-Imam.

“Yang jelas, Shopii melihat kepemimpinan Mohammad Idris sebelumnya sudah dibuktikan semua dari sepuluh program yang dijanjikan saat kampanye tahun 2015 lalu. Sementara pak Imam sosok berpengalaman di pemerintahan saat menjabat anggota DPRD profinsi,” tutupnya.

(po/SINDE)




Baca juga

Debat Kedua Pilkada Depok Paslon Pradi-Afifah Sering Out Of Topic Saat Ditanya, Gak Nyambung!

Sinardepok.com – Acara debat publik putaran kedua Pilkada Kota Depok, Imam Budi Hartono tampil sendiri, …