Home / Jabodetabek / Sosialisasi Pilgub Jabar, KPU Depok Gandeng Media Massa
Sosialisasi : Kpu Depok, Panwaslu, jajaran Kepolisian dan sejumlah Media Massa hadiri tahapan sosialisasi Pilgub Jabar 2018, Senin (28/5).

Sosialisasi Pilgub Jabar, KPU Depok Gandeng Media Massa

sinardepok.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satunya dengan memberikan informasi pelaksanaan Pilgub melalui media massa online maupun cetak. “Sosialisasi ke media massa sangat penting untuk menyebarkan informasi kepada publik. Karena, media massa merupakan pilar ke 4 Demokrasi,” ujar Komisioner KPU Kota Depok Ahmad Arif, saat gelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan puluhan media massa di Kantor KPU Depok, Senin (28/5/2018).

Dalam paparannya, sosialisasi Pilgub Jabar melalui media massa bisa dari tulisan maupun pertemuan dengan warga. ” Kita harapkan bantuan dari media massa baik dalam tulisan atau pertemuan kepada warga masyarakat tentang pelaksanaan Pilgub. Tahapannya, bisa melalui pertemuan terbuka, bahan kampanye, player dan spanduk,” harapnya.

Lebih lanjut, adanya sosialisasi pertemuan dengan media massa ini juga diharapkan dapat menciptakan pelaksanaan pelaksanaan Pilgub Jabar yang damai, aman dan lancar. Selain itu, dapat mendongkrak angka partisipasi pemilih di Pilgub Jabar 2018. (po/sinde).

Baca Juga:   Wali Kota Depok : Tetap Tinggal di Rumah Selama PSBB

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …