SPG TIPTOP Depok Aktifkan Senam Jaga Kebugaran dan Kesehatan

oleh
oleh
SPG (Sales promotion Girl) pusat perbelanjaan TIPTOP Kota Depok lakukan senam pagi.

DEPOK, SINDE – Seluruh SPG (Sales promotion Girl) pusat perbelanjaan TIPTOP Kota Depok terus berkomitmen dan bertekad menjaga kebugaran dan kesehatan dengan cara mengikuti kegiatan Olahraga Senam Pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman perbelanjaan TIPTOP ini diikuti oleh seluruh SPG dan dipandu oleh 1 (satu) orang instruktur dari pihak SPG TIPTOP.

Dibawah teriknya sinar matahari pagi, seluruh SPG dengan semangatnya menirukan gerak yang dipandu oleh instruktur. Suara teriakan dari instruktur dan peserta senam seakan-akan membakar semangat, sehingga tidak terasa jika keringat sudah membasahi tubuh.

Senam pagi yang rutin dilaksanakan satu minggu sekali ini adalah suatu contoh aktivitas fisik yang rutin diselenggarakan guna menjaga kesehatan dan kebugaran SPG. Gerakan senam yang dimulai dari gerakan pemanasan, gerakan inti, dan gerakan pendinginan bermanfaat bagi tubuh untuk melancarkan peredaran darah dan menguatkan otot tubuh, sehingga tubuh lebih kuat dan sehat.

Penggerak sekaligus Instruktur Fitrianingsih menyampaikan, kepada seluruh SPG TIPTOP bahwa kesehatan dan kebugaran adalah modal utama dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.

“Sebuah pekerjaan akan selesai dengan baik jika kita terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Kesehatan dan kebugaran itu harganya mahal, mari lebih baik kita terus menjaga tubuh ini daripada kita mengobati tubuh ini”, katanya, Selasa (14/3/2022).

(Adi Darmawan/SINDE)

Baca Juga:   Pengamat: Pengusaha dan Politikus Dian Nurfarida Warna Baru pada Pilkada Depok

No More Posts Available.

No more pages to load.