Home / Lain-lain / Suara Gemuruh Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jokowi di Depok
Bergemuruh : Ribuan warga Depok Sambut kedatangan Capres nomor urut 1 Jokowi di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Depok.

Suara Gemuruh Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jokowi di Depok

Depok – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menyapa ribuan warga pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan sinardepok.com di lokasi, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Ketika turun dari mobil, Jokowi langsung menyapa dan menyalami para pendukungnya dari masuk hotel hingga memasuki tempat acara di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata.

“Belum pidato, sudah disambut warga dan pendukung saya yang sangat luar biasa,” ucap Jokowi, Kamis (11/4/2019).

Jokowi mengatakan, Depok merupakan miniatur Indonesia karena ada banyak budaya, agama, dan sukunya. Ia kemudian mengajak masyarakat untuk mengedepankan persatuan meski beda pilihan politik di Pemilu 2019.

“Maka itu harus dijaga kesatuan, persaudaraan, ukhuwah Islamiyah dan watoniyah. Intinya, Bangsa Indonesia harus bersatu,” tegas Jokowi.

Jokowi pun menuturkan, dirinya dan Cawapresnya Ma’ruf Amin tak ingin tinggi-tinggi pasang target menang di Kota Depok.

“Saya tidak ingin muluk-muluk, minimal meraih 55 persen suara di Depok. Tapi melihat semangat dan militansi warga di siang hari ini saya yakin, Raihan menang Depok akan lebih banyak,” sebut Jokowi.

Jokowi memaparkan, dengan semangat dan militansi yang tinggi dari semua pendukungnya, maka target bakal menang di Depok tidak akan sulit untuk diraih.

“Masa semangat sudah seperti ini, enggak menang. Dapat, dapat, dapat. Asal, kita punya waktu 6 hari, asal kita mau bekerja keras semuanya kita ajak 17 April untuk coblos nomor 01,” ucap Jokowi.

Baca Juga:   Gugatan Perdata First Travel Ditolak Hakim

Diketahui, sebelum Jokowi sambangi kota Depok, calon presiden nomor urut 01 itu telah mengunjungi wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kehadirannya di Depok, Jokowi tidak sendiri karena Ketua pemenangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir juga turut hadir.

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …