Home / Lain-lain / Syakira Futsal Angkat Trofi Juara
Angkat Trofi Juara : Syakira Futsal berhasil meraih juara pertama dalam pergelaran kompetisi futsal W-Project.

Syakira Futsal Angkat Trofi Juara

Depok – Syakira Futsal akhirnya keluar menjadi Juara pertama dalam kegiatan kompetisi futsal “W-PROJECT 2019” di D’two Futsal Center, Kalimulya, Cilodong Depok, Minggu (31/3/2019).

Inisiator kompetisi futsal W-Project Sean Matthew mengatakan, bahwa digelarnya kompetisi futsal ini sebagai wadah untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus sebagai sarana kegiatan positif anak-anak muda.

“Saya bersyukur antusias anak-anak muda terlihat yang mengikuti  turnamen futsal ini. Pertandiangan sportif dan konsisten pemain diperlihatkan seluruh tim,”kata Sean kepada Sinde.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara juga menjelaskan, kompetisi futsal digelar selama dua hari Sabtu (30/3) sampai Minggu (31/3). Sebanyak ada 22 tim futsal mengikuti kompetisi futsal ini, dari wilayah Depok, Jakarta dan Bogor.

Pertandingan diselenggarakan dengan sistem gugur dan memiliki 4 juara yaitu; Juara I, Juara II, Juara III, dan pencetak Gol terbanyak. Tim Syakira Futsal keluar menjadi Juara I setelah mengalahkan Tim Cahaya Akademi Futsal di babak Final. Sedangkan Juara III sekaligus Top Scorer disabet oleh Tim Halus FC.

“Intinya, pertandingan kompetisi futsal kali ini sangat positif, menyenangkan, fair, dan transparan. Sistem ini sudah menjadi prinsip W-Project. Kami berencana awal Mei 2019 akan mengadakan kompetisi lainnya, yaitu PUBG Online,” ungkap Sean.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   Wajib Dicontoh, Pemuda Kampung Bojong Sulap Rawa Jadi Rumah Kreatif

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …