Home / Hukum / Kejaksaan Depok / Tingkatkan Produktifitas Kinerja, Pegawai Kejaksaan Depok Bersih-bersih Lingkungan
Sejumlah pegawai Kejari Depok melakukan aksi kerja bakti, Jum'at (28/9/2020)

Tingkatkan Produktifitas Kinerja, Pegawai Kejaksaan Depok Bersih-bersih Lingkungan

SinarDepok.Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan kantor, seluruh pegawai di Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melaksanakan kerja bakti, Jum’at (18/9/2020) pagi.

Upaya kebersamaan ini dilakukan para pegawai untuk menjaga kebersihan guna meningkatkan produktifitas kinerja.

Kegiatan bersih-bersih di seluruh lingkungan kantor kejaksaan tersebut dipusatkan di area pelayanan publik, halaman dan ruangan kantor, yang dipimpin langsung oleh Kajari Depok Sri Kuncoro.

Pegawai yang notabene mayoritas para jaksa fungsional maupun staf tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Tampak para jaksa membawa peralatan seperti sapu, lap, kuas cat, dan gunting tanaman masing-masing, menandakan besarnya kepedulian jaksa untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

Disela-sela kerja bakti Kajari Depok Sri Kuncoro mengatakan, kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor kejaksaan seperti ini akan menjadi agenda rutin seluruh pegawai kejaksaan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

“Kegiatan ini akan diagendakan rutin setiap hari Jum’at. Upaya kebersamaan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan guna meningkatkan produktifitas kerja dan pola hidup bersih,” katanya.

Sasaran utama kegiatan kerja bakti ini adalah ruang pelayanan masyarakat dan halaman sekeliling kantor Kejari Depok.

“Kalau ruang pelayanan dan halamannya bersih, masyarakat yang datang akan merasa aman dan nyaman,” ujar mantan Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung RI.

Kegiatan kerja bakti tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Antara lain, menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Juga:   Herlangga Wisnu Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Depok

(po/SINDE)

Baca juga

Kejari Depok Musnahkan Barang Bukti, 80 Persen Didominasi Narkotika

Sinardepok.Com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok memusnahkan sejumlah barang bukti (BB) yang didapatkan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *