Tirta Asasta Bagikan Berbagai Hadiah Hingga Umroh untuk Pelanggan yang Disiplin Bayar Air

oleh -64 Dilihat
oleh
PT Tirta Asasta Depok ikut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023

Depok, SINDE – PT Tirta Asasta Depok membagikan hadiah kepada para pelanggan setianya. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada hari Senin 4 September 2023.

Tidak tanggung-tanggung 5 Sepeda Gunung, 5 Sepeda Listrik serta 1 Unit Motor dan Paket Umroh dibagikan pada Acara Hari Pelanggan Nasional di Aula Kantor Pusat PT Tirta Asasta Depok.

Pemenang dipilih berdasarkan pelanggan yang konsisten menggunakan air diatas 20 kubik setiap bulannya, dan disiplin dalam pembayaran tagihan air sebelum tanggal 5 setiap bulannya. Pelanggan juga dipilih berdasarkan usia berlangganan yaitu diatas 3 tahun (pendaftaran sebelum Juli 2020).

Mariani, pemenang Paket Umroh menuturkan dirinya terkejut karena tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari PT. Tirta Asasta Depok hanya karena dirinya tepat waktu dalam membayar tagihan air,

”Alhamdulillah pak bu, saya tidak menyangka. Terimakasih kepada Tirta Asasta,” ungkapnya.

Mariani mengaku dirinya sudah lama menjadi pelanggan karena meneruskan orang tuanya yang sudah berlangganan sejak 2018 silam.

“Dibayar sekarang atau terlambat pun sama-sama harus membayar. Membayar tepat waktu banyak manfaatnya, selain terhindar dari denda juga bisa dapat hadiah, seperti saya ini” tuturnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono. Dalam sambutannya, IBH mengapresiasi kegiatan ini, dirinya berharap dengan ini dapat menjadi stimulasi bagi masyarakat Kota Depok untuk beralih menggunakan air perpipaan dan meninggalkan penggunaan air bawah tanah.

“Dikhawatirkan penggunaan air bawah tanah yang kurang bijaksana dapat mengakibatkan air tanah yang habis dan amblesnya rumah kita, tanah kita,” katanya.

Baca Juga:   Janji IBH untuk Kota Depok Jika Menang Pilkada 2020

Beliau juga turut menghimbau masyarakat Kota Depok untuk mendaftar menjadi pelanggan.

“Bagi yang sudah menjadi pelanggan saya ucapkan terimakasih, bagi yang belum ayo kita gunakan air Tirta Asasta supaya kita menjaga air kita, tanah kita, lingkungan kita bagi generasi yang akan datang,” pungkasnya.

Dalam acara yang sama, Direktur Utama Tirta Asasta Depok menjelaskan kegiatan apresiasi pelanggan dalam rangka Harpelnas ini rutin kita lakukan untuk sebagai bentuk apresiasi kecil bagi para pelanggan setia Tirta Asasta. Total 83.000 pelanggan aktif dan 93.000 pelanggan atau 20% dari penduduk Kota Depok sudah menjadi pelanggan Tirta Asasta.

Selain menghimbau untuk menggunakan air Tirta Asasta, beliau juga menjelaskan aplikasi baru Tirta Asasta yang akan mendukung pelayanan ke para pelanggannya

“Ya, ASASTA Ku, adalah aplikasi yang kita luncurkan untuk meningkatkan layanan ke para pelanggan, di aplikasi itu bisa dilhat info tagihan, info pemakaian meter, baca meter mandiri, info loket cabang, pengaduan dan informasi kepelangganann lainnya. Semua informasi dalam satu genggaman, ASASTA Ku,” ucapnya.

Saat ini aplikasi ASASTA Ku sudah bisa di download di Playstore atau AppStore. Sebelumnya Tirta Asasta juga menggelar pelayanan dari stakeholder, jajaran Direksi dan Senior Manager dan Manager PT. Tirta Asasta Depok terpantau terjun langsung menangani keluhan pelanggan pada Jumat, 1 September 2023.

Selain menangani keluhan, dibagikan juga sejumlah Tumlbr gratis bagi para pelanggan yang menyampaikan keluhan secara offline dan melakukan pembayaran ke loket Kantor Pelayanan Tirta Asasta.

(hum/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.