Home / Jabodetabek / Tujuh Anggota Dewan Kota Depok Terima Anugerah Badan Kehormatan Awards 2022
Tujuh anggota dewan Kota Depok raih penghargaan.

Tujuh Anggota Dewan Kota Depok Terima Anugerah Badan Kehormatan Awards 2022

DEPOK, SINDE – Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka merayakan HUT yang ke-23 pada awal September lalu, ada tujuh anggota dewan dianugerahi Badan Kehormatan Awards Tahun 2022.

Ketujuh dewan tersebut diapresiasi kehormatan ini atas kinerja kehadiran terbaik dalam Rapat Paripurna dan Rapat Alat Kelengkapan Dewan DPRD Kota Depok sejak awal September 2021 sampai dengan akhir bulan Agustus 2022. Mereka diantaranya Imam Musanto dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Iman Yuniawan dari fraksi Partai Gerindra, Veronika Wiwin dari fraksi Partai PDI Perjuangan, Juanah Sarmili fraksi Partai Golkar, Azhari dari fraksi Partai Amanat Nasional, Endah Winarti fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan, Tati fraksi PKB PSI.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD TM Yusufsyah Putra. Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun ke-23 DPRD Kota Depok merupakan perwujudan rasa syukur sesuai dengan tema Hut ke-23 DPRD Kota Depok yaitu mengemban aspirasi bersama mengabdi dengan semangat.

”Mari kita bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Depok serta saling introspeksi Apabila ada hal yang kurang baik, mari kita perbaiki kita sempurnakan bagi kepentingan warga Kota Depok secara keseluruhan tanpa memandang suku ras dan agama,” katanya.

Kedudukan DPRD dan pemerintah kota Depok sebagaimana diatur dalam undang-undang pemerintah daerah memiliki kedudukan yang sama dan sejajar artinya tidak saling membawahi, sedangkan hubungan kemitraan bermakna di antara legislatif dan eksekutif adalah Mitra sekerja dalam membuat kebijakan daerah dalam kontrol kursi masing-masing, sehingga diharapkan saling dukung dan bukan jadi pesaing satu dengan lainnya yang saling menjatuhkan pada saat melaksanakan tugas dan fungsinya.

Baca Juga:   DPC PPP tak henti gaungkan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono atas nama Pemerintah Kota Depok mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Depok yang selama ini telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semoga eksistensinya dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Kota Depok.

Demokrasi turut menggenggam suara rakyat sebagai titik pijar pengabdian untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, sejatinya kita diharapkan juga dapat membangun semangat kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Depok.

“Mohon dukungan dari DPRD, untuk selalu mendukung sosialiasi kebijakan, masukan, serta saran dalam mengambil kebijakan tersebut. Mari kerja lebih produktif dan inovatif, demi wujudkan kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” tutupnya. 

(hum/po/SINDE)


Baca juga

PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) Umumkan Penyesuaian Tarif

DEPOK, SINDE – Kali ini  PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) akan melakukan penyesuaian tarif pemakaian air …