Home / Jabodetabek / Unggul Dalam Debat, Komunitas Pemuda Depok Makin Solid Dukung Idris-IBH
Komunitas Pemuda Depok (KUDA) semakin solid dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok.

Unggul Dalam Debat, Komunitas Pemuda Depok Makin Solid Dukung Idris-IBH

Sinardepok.com – Perhelatan debat publik putaran pertama pasangan calon (paslon) Calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok di Stasiun iNews TV mendapat respon positif dari masyarakat. Khususnya, masyarakat Kota Depok yang antusias menyaksikan pertarungan ide dan gagasan yang dilontarkan masing-masing calon.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Komunitas Pemuda (Kuda) Depok Hilal Hadiana memiliki kesan tersendiri dalam perdebatan putaran pertama yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta pada Minggu (22/11) sore.

Menurutnya penampilan Paslon nomor urut 02 yakni Mohammad Idris- Imam Budi Hartono (IBH) lebih menguasai materi perdebatan. Terlebih, calon wakilnya IBH adalah simbol kesiapan pasangan seorang pemimpin.

“Dalam memimpin daerah itu baik Wali dan Wakil Wali Kotanya harus ada kekompakan dan keselarasan. Kompak, baik secara visual penampilan ataupun dalam berpakaian serta  kemampuan. Kami, sejak awal melihat sosok pasangan dua orang ini, termasuk dalam perdebatan putaran pertama. Maka itu, bahwa pasangan Idris-Imam adalah pasangan paling ideal untuk pimpin Kota Depok,” katanya.

Hilal pun mengaku, hal paling berkesan dari pasangan Idris-IBH ini yakni, keduanya sama-sama menguasai materi debat dibandingkan dengan Paslon Pradi-Afifah.

Karena pasangan Idris-Imam syarat dengan pengalaman dan memang memiliki IQ sangat baik.

“Setelah menyaksikan debat terbuka kemarin, kami sangat meyakini warga Kota Depok akan lebih memilih Paslon Idris-Imam,” terangnya.

Sejak awal, lanjut Hilal, Paslon Idris-Imam memiliki kekuatan sangat besar dan mampu memimpin Kota Depok untuk lebih baik lagi. Pasalnya, tidak sulit bagi Paslon nomor urut 02 itu merealisasikan dan melanjutkan pemerintahan yang sebelumnya sudah dijalankan.

Baca Juga:   Pilkada Depok, Giliran Kader Golkar Sawangan yang Pindah Ke Lain Hati

“Kehadiran Pak Imam di lima tahun yang akan datang akan menyempurnakan kemajuan Kota Depok. Sebab, beliau punya kemampuan dan pengalaman untuk itu. Faktanya, pembangunan Fly over di Depok, kan inisiatornya beliau, (IBH-red),” pungkasnya.

(po/SINDE)


Baca juga

Pesan Idris-Imam Untuk PPP: Semoga Menjadi Partai Pemersatu Bangsa

Sinardepok.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati harlah atau ulang tahunnya yang ke-48 pada Selasa …