Warga Depok Dukung Penuh Wenny Haryanto: Kami Jatuh Cinta pada Ibu

oleh
oleh

Depok, SINDE – Warga Kecamatan Cipayung dan Beji, Kota Depok memberikan sambutan luar biasa meriah diiringi seruan jatuh cinta kepada Wenny Haryanto.

Anggota Komisi IX DPR RI yang sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 2 Partai Golkar Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi itu dielu-elukan oleh seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dari Balai Besar Bandung, Rabu (10/1/2024).

Warga Cipayung, Nurul mengungkapkan, sangat mendukung dan jatuh cinta kepada Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto.

“Kami warga Cipayung sangat jatuh cinta dan mendukung penuh Ibu Wenny. Semoga, pada pileg nanti, ibu Wenny dapat kembali duduk di Senayan untuk ke 3 kalinya,” harapnya.

Hal yang sama diungkapkan Koordinator Warga Kecamatan Beji, Rifai yang menegaskan bahwa pertemuan ini menandakan harapan masyarakat untuk Wenny Haryanto tetap berkantor di gedung DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami hadir secara nyata mempersiapkan dukungan penuh untuk bu Wenny. Bukan sekedar hadir untuk kegiatan edukasi yang beliau kasih setiap saat ke masyarakat,” jelasnya di Gedung MUI, Kecamatan Pancoran Mas.

Menurutnya, peran Wenny Haryanto dalam mengedukasi, memberdayakan, dan membangun masyarakat tak perlu dikhawatirkan. Ia memastikan seluruh kecamatan di Kota Depok pasti telah merasakan bantuan dari politisi perempuan Golkar ini.

Baca Juga:   Ribuan Warga Tapos Doakan Wenny Haryanto Selalu Sehat dan Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR RI

“Jadi kami berpikir untuk apa memberikan dukungan pada orang (Caleg) yang belum terbukti dan teruji, padahal sudah ada sosok yang kualitas dan omongannya bisa dipegang dengan berikan bukti,” ungkap Rifai.

(Bambang Banguntopo/SINDE)

Response (1)

Komentar ditutup.

No More Posts Available.

No more pages to load.