Warga Depok Ucapkan Terimakasih ke Wenny Haryanto Berkat Aspirasi Padat Karya

oleh -22 Dilihat
oleh
Warga Kemiri Muka, Beji Depok ucapkan terima kasih atas realisasi aspirasi anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH.

Depok, SINDE – Rasa syukur dan ucapan terima kasih tak henti-hentinya diungkapkan Atiman kepada Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Wenny Haryanto. Berkat aspirasi Wenny Haryanto, wilayahnya jadi lebih baik.

Atiman merupakan Ketua RW06 Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

“Terima kasih, wilayah kami tahun 2021 telah dapat bantuan padat karya yang merupakan aspirasi Bu Wenny. Alhamdullilah, sekali lagi Terima kasih,” ungkap Atiman saat ikut menghadiri kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui KIE Obat dan Makanan BPOM di Depok, Senin (16/10/2023).

Tak hanya itu, Atiman juga merasa bahagia
bahagia usulan lanjutan masyarakatnya di tampung oleh wakil rakyat yang sudah duduk di DPR RI selama 2 periode tersebut. Ia menilai, bantuan padat karya senilai 100 juta tersebut sangat bermanfaat bagi wilayahnya.

“Alhamdulillah, kami warga RW 06 Kemiri Muka mengusulkan aspirasi kembali tahun 2024 kepada Ibu Wenny untuk pembangunan saluran air, semoga lancar,” ujarnya.

Atiman mendoakan sosok politisi perempuan partai Golkar itu agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusannya. Sehingga, aspirasi masyarakat khususnya di Kota Depok dapat berjalan dengan baik

“Lancar kedepannya, semoga Ibu Wenny tahun 2024 bisa terpilih lagi jadi DPR RI, terima kasih bantuannya Ibu Wenny,” harapnya.

Sementara, Wenny Haryanto mengharapkan program-program Mitra kerja di Komisi IX DPR RI bisa terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:   Awas 'Jebakan Batman' Soal Program Rp500 Juta Per RW, Jika Per Kelurahan Rp5 Miliar Lebih Rasional

“Tentu saja program-program Mitra kerja Komisi IX DPR harus untuk rakyat, dan kedua harus sesuai dengan apa yang menjadi aspirasi rakyat itu sendiri, termasuk kegiatan padat Karya dari serapan Mitra kerja Kemenaker RI,” kata dia.

(Bambang banguntopo/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.