Home / Jabodetabek / Warga Kampung Lio Curhat ke IBH
Calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) temui warga Kp Lio.

Warga Kampung Lio Curhat ke IBH

SinarDepok.Com – Hari ke 2 masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020, dimanfaatkan calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) untuk menyapa warga Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Senin (28/9/2020).

Giat pertemuan IBH ini dihadiri dari berbagai perwakilan warga mulai tingkat RW hingga RT di Kampung Lio.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Kampung Lio menyalurkan aspirasinya kepada IBH agar terealisasi programnya jika nanti terpilih menjadi kepala daerah di Kota Depok.

“Masyarakat mengeluarkan aspirasinya kepada pasangan Idris-Imam. Nah, Idris-Imam akan merealisasikannya aspirasi warga Kampung Lio, asalkan menang dulu di Pilkada Depok, ” kata IBH, Senin (28/9).

IBH mengatakan, hasil pertemuan dengan warga masyarakat Kampung Lio agar diperhatikan soal kesehatan, dan transportasi untuk aktifitas warga Lio.

Sebab, Kampung Lio diapit oleh program Sistem Satu Arah (SSA), antara lain Jalan Nusantara, Dewi Sartika, dan Arif Rahman Hakim.

“Nantinya, warga Kapung Lio minta dibuatkan penyeberangan di Situ Rawa Besar, agar anak-anak sekolah maupun warga yang akan pergi belanja ke pasar ada transportasi,” kata IBH.

(po/SINDE)

Baca Juga:   Rocky Gerung Siap Jadi Influencer Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

Baca juga

TPID Depok Sidak Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Sukatani

DEPOK, SINDE – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Depok melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke …