Home / Jabodetabek / Warga Samindo Meriahkan Hari Anak Nasional 2022, Camat: Saya Sangat Apresiasi
Camat Pancoran Mas Depok Syaiful Hidayat bersama warga dan anak-anak di lingkungan RW 06 Kelurahan Depok berfoto bersama di sela kegiatan HAN 2022, Sabtu (30/7).

Warga Samindo Meriahkan Hari Anak Nasional 2022, Camat: Saya Sangat Apresiasi

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Hari Anak Nasional 2022 (HAN 2022) jatuh pada tanggal 23 Juli 2022 lalu. Peringatan Hari Anak Nasional sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Salah satunya, momentum peringatan HAN 2022 dimeriahkan sejumlah kegiatan di wilayah RW 06 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kegiatan peringatan Hari Anak Nasional yang mengusung tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” ini dipusatkan di lapangan futsal Komplek Samudera Indonesia (Samindo) yang diinisiasi oleh warga RW 06.

Kegiatan diisi dengan berbagai lomba untuk anak seperti bernyanyi dan lainnya. Tak hanya itu, kegiatan semakin meriah ketika para Ibu menampilkan senam sehat aerobik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat didampingi Ibu Camat, Lurah Depok Herman, Ketua RW 06 Delok, Ketua RT 01/06 Ritta, Ketua RT03/06 Ali Udin, beserta para kader posyandu RW 06 Kelurahan Depok.

Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi warga lingkungan RW 06 yang menggelar berbagai kegiatan di momentum peringatan HAN 2022.

“Saya pribadi sangat senang terdapat warga yang peringati HAN 2022. Baru kali ini, ada warga di wilayah Kelurahan Depok memperingati HAN 2022. Saya sangat apresiasi,” ungkapnya, Sabtu (30/7).

Sementara salah satu Panitia Penyelenggara Supriyati menjelaskan, bahwa momen Hari Anak Nasional ini adalah momen spesial dimana seluruh warga turut berpartisipasi dan antusias merayakannya.

Baca Juga:   Wenny: TKM Program Pemberdayaan Masyarakat

Memanfaatkan momentum kebersamaan, kegiatan juga dimeriahkan dengan aktivitas lomba bernyanyi dan mewarnai, serta kegiatan interaktif bagi anak-anak.

“Bagi kami momentum Hari Raya Anak Nasional harus dirayakan dengan optimis bahwa anak-anak sekarang akan menjadi pemimpin masa depan.” jelas Supriyati yang akrab di sapa Nenek Muji.

(po/SINDE)



Baca juga

Peduli Cianjur, Kolaborasi BUMN Gerak Cepat Salurkan Bantuan ke Korban Gempa

CIANJUR, SINDE –  PT PLN (Persero) bersama-sama seluruh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergotong royong …