Home / Jabodetabek / Wenny Bagi-bagi Makanan dan Sembako Gratis ke Masyarakat Depok
Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PPK Kosgoro 1957 yang juga Anggota DPR RI Wenny Haryanto (kiri) bagikan makanan dan Sembako gratis kepada masyarakat Depok, belum lama ini.

Wenny Bagi-bagi Makanan dan Sembako Gratis ke Masyarakat Depok

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Kosgoro 1957 Kota menggelar kegiatan pembagian sembako dan makanan gratis kepada masyarakat di wilayah Depok. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan PPK Kosgoro 1957 Wenny Haryanto, Ketua majelis Pertimbangan PPK Kosgoro 1957 HM Agung Laksono, Wakil Ketua Umum Korbib Pemb. Perempuan dan Isu-isu Gender Irsani Damayanti, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fous, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Depok Dindin Safrudin, Sekjen PPK Kosgoro 1957 M Sabil Rahman, para pengurus PPK Kosgoro 1957, serta para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua bidang pemberdayaan PPK Kosgoro Wenny Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kosgoro 1957 kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Alhamdullilah atas ijin Allah SWT, pemberian makanan dan Sembako gratis Kosgoro 1957 untuk masyarakat Kota Depok berlangsung lancar,” ujar Wenny saat menghadiri kegiatan Kosgoro 57 Depok di kawasan Margonda, Jum’at (27/8/2021).

Lebih lanjut, Perempuan yang duduk sebagai anggota DPR RI di Komisi IX Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini menjelaskan, pemberian sembako dan makanan gratis tersebut merupakan program Bidang Pemberdayaan perempuan PPK Kosgoro 1957, yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut.

Adapun kegiatan yang tetap menerapkan prokes ketat ini, sebagai bentuk peduli PPK Kosgoro 1957 di masa pandemi Covid-19, khususnya kepada masyarakat yang terpapar virus mematikan tersebut.

Baca Juga:   Belum Kantongi Ijin, Satpol PP Depok Stop Galian Tanah KSU

“Kali ini Kosgoro membagikan 400 box dan 100 paket sembako yang langsung disebar kepada masyarakat Kota Depok. Kami berharap kegiatan sederhana ini bisa menjadi motivator bagi yang lain untuk berbuat sama atau lebih baik lagi,” tambah Wenny.

“Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para TA Aspri saya di DPR RI, serta seluruh pengurus DCS (Depok Civil Society-red) dimana kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar,” tutup Wenny yang sekaligus Ketua DCS Depok.

(po/SINDE)


Baca juga

Wenny : Buat Ortu, Ini Dampak Stunting Pada Anak Serta Cara Mencegahnya

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota Komisi IX DPR RI, Wenny Haryanto, menghadiri sosialisasi penguatan pendataan keluarga …