Home / Lain-lain / Wenny Haryanto Adakan Halal Bihalal, Tasyakuran, Hingga Haul Suami Tercinta
Halal Bihalal : Anggota DPR RI Wenny Haryanto berpose bersama dia acara halal bihalal, Tasyakuran sekaligus Haul almarhum suami tercinta Isnoor Haryanto, Minggu (16/7).

Wenny Haryanto Adakan Halal Bihalal, Tasyakuran, Hingga Haul Suami Tercinta

Jakarta – Caleg Petahana DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi Wenny Haryanto mengadakan Halal Bihalal, Tasyakuran, sekaligus Haul memperingati 1000 hari Almarhum (Alm) Isnoor Haryanto di komplek Pesona Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/7/2019) siang.

Acara yang masih dalam momentum Idul Fitri 1 Syawal 1440 H ini, dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Yatim Al Hanif dan Travel Umroh Babussalam K.H. Ahmad Jazuli, Anggota DPRD Kota Depok H. Nurhasim, Penceramah Ustad K.H. Hamzah Karianto, Jajaran Tim dan Kader Partai Golkar Depok dan Bekasi, Keluarga besar MGT, Ibu-ibu Majlis Taklim, Keluarga Besar Depok Civil Society (DCS), dan seluruh keluarga, serta Ketua RW/RT di Depok dan Bekasi.

Di sela sambutannya Wenny Haryanto mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara kali ini. Ia pun meminta permohon maaf kepada seluruh masyarakat atas segala tindakan dan kesalahan baik yang dilakukan dengan sengaja maupun tidak.

“Masih di Momentum 1 Syawal 1440 H ini, saya secara pribadi memohon maaf segala kesalahan baik yang dilakukan sengaja maupun tidak kepada seluruh masyarakat, Kader, Tim, dan semua unsur yang tidak dapat disebutkan satu-persatu,” kata Wenny sapaan akrabnya.

Kedua, lanjut Wenny, pemberian rasa syukur dipanjatkan kepada Allah SWT atas berbagai hal yang telah diberikan khususnya karunia kesehatan. Disisi lain, pemberian puji syukur kehadirat Allah SWT atas perjuangan dalam mempertahankan kembali kursi menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga:   Gara-gara Kerjasama Datun dan BKD, Kejaksaan Depok Terima Penghargaan

“Alhamdullilah, atas ijin dan berkat Allah SWT yang telah dilimpahkan ke kita semua, perjuangan ini bisa dilewati semua dengan lancar. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim di bidangnya masing-masing, kader, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung, sehingga perjuangan kita dapat kembali tercapai,” pungkas perempuan yang juga menjabat ketua HWK DPP Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM tersebut.

Di penutup sambutan, Wenny meminta doa kepada ratusan masyarakat yang hadir dalam memperingati Haul tiga tahunnya atau 1000 hari meninggalnya Alm suami tercinta Isnoor Haryanto.

“Mudah-mudahan almarhum tenang dan diampuni dosa-dosanya, segala kesalahannya, dan dilapangkan kuburnya, serta dimudahkan masuk surganya Allah, Aaminn..,” tutup Wenny.

(dik/po/sinde)

Baca juga

Kunjungan Kerja, Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau BLK Ponpes ARRIDHO Depok

SinarDepok.com – Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) di balai latihan kerja (BLK) …