Wenny Haryanto Berikan 1200 Kursi dan Sound System kepada Warga Depok

oleh -34 Dilihat
oleh
Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi. Hj. Wenny Haryanto berfoto bersama para tokoh dan Ketua RW di wilayah Kelurahan Pasir Putih dan Bedahan Sawangan Depok usai mengikuti kegiatan sosialisasi bersama Mitra Kerja BPOM Bandung, Rabu (14/6).

DEPOK, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH berikan 1.200 kursi kepada warga Pasir Putih Sawangan Kota Depok.

Selain itu, anggota legislatif dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini memberikan 12 unit wireless sound system. Nantinya, digunakan masyarakat untuk berbagai kegiatan lingkungan.

Wenny mengungkapkan, bahwa dirinya selalu hadir untuk masyarakat kapan pun. Bukan hanya, dalam memberikan bantuan saat hari-hari tertentu saja. Melainkan, juga akan selaku hadir dalam menampung aspirasi masyarakat maupun kegiatan lain.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima. Jumlah yang disalurkan ada 1.200 kursi dan sejumlah wireless sound system. Bantuan kali ini untuk seluruh lingkungan yang tersebar di kelurahan Pasir Putih Sawangan, untuk Kelurahan Bedahan akan menyusul,” sebut Wenny usai menghadiri kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan bersama BPOM dan tokoh masyarakat di kawasan Pasir Putih Sawangan Depok, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga:   Pemprov Jabar Alokasikan 5.372 Paket Sembako ke Kota Depok

No More Posts Available.

No more pages to load.