Wenny Haryanto: Hindari Gunakan Produk Kosmetik Berbahaya, Berikut Cara Mengeceknya!

oleh
oleh
Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH rfoto bersama usai kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan bersama BPOM dan tokoh masyarakat di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (12/6/2023).

DEPOK, SINDE – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Golkar, Dra. Wenny Haryanto, SH mengajak masyarakat Kota Depok agar memilih kosmetik aman. Karenanya, ia mengimbau agar lebih berhati-hati ketika membeli produk kosmetik.

“Agar terhindar dari produk berbahaya, kami meminta masyarakat untuk melakukan CEK KLIK (Cek Kemasan, Label, Izin Edar dan Kedaluwarsa), agar proteksi diri dari bahaya kosmetik yang tidak aman bisa terhindar,” imbau Wenny saat menjadi pembicara dalam kegiatan Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan bersama BPOM dan tokoh masyarakat di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, belum lama ini.

Anggota legislatif yang duduk di Komisi IX ini juga mengingatkan ke masyarakat jika ada kosmetik ilegal di Kota Depok segera diinformasikan kepada pihaknya atau pihak berwenang.

“Sebagai konsumen obat dan makanan termasuk kosmetik, diharapkan para masyarakat dapat menjadi konsumen yang cerdas. Masyarakatlah yang memutuskan membeli atau tidak membeli, menggunakan atau tidak menggunakan, atau tidak mengkonsumsi obat dan makanan serta produk kosmetik,” tuturnya.

Baca Juga:   Ibu Kandung AKJ Bersaksi, JPU Ajukan Keberatan ke Hakim PN Depok

No More Posts Available.

No more pages to load.