Home / Jabodetabek / Wenny Haryanto: Pembangunan Depok Tertinggal dari Bekasi
Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto bersama mantan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

Wenny Haryanto: Pembangunan Depok Tertinggal dari Bekasi


DEPOK, SINDE – Momentum HUT 23 Tahun Kota Depok yang jatuh pada 27 April, PWI Kota Depok menggelar diskusi dengan tema “23 Tahun, Depok Menatap Masa Depan”. Berbagai tokoh, politisi hingga legislatif hadir dalam undangan diskusi tersebut.

Salah satunya dihadiri Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Wenny haryanto. Menurut Wenny, jika dari pembangunan, Kota Depok tertinggal jauh dari Kota Bekasi.

“Jika dilihat dari sisi pembangunan, kenapa kota Bekasi begitu pesat, sedangkan Depok bisa lamban,” kata Wenny di kantor PWI Kota Depok, Senin (25/4/2022).

Wenny menjelaskan, selain pembangunan, terdapat perbedaan menyolok lainnya antara Depok dengan Bekasi. Perbedaan tersebut terlihat dari sektor perhotelan.

“Tingkat hunian kamar hotel-hotel di Bekasi terbilang tinggi. Bahkan, meski di hari-hari biasa kamar-kamar di hotel Bekasi tercatat selalu penuh. Berbeda dengan Depok yang kamar huniannya terbilang banyak yang kosong,” tambah Wenny.

“Jadi, ini menjadi PR (bagi Pemkot Depok), kenapa orang gak mau lari ke Depok, menyewa hotel-hotelnya. Padahal banyak hotel-hotel baru yang dibangun,” ungkapnya.

(by/po/SINDE)

Baca Juga:   Katar Tirtajaya Bantu Layani Masyarakat Buat e-KTP

Baca juga

Proyek Tol Cijago Seksi III Terhambat, Ini Penyebabnya

DEPOK, SINDE – Pelaksanaan pembangunan Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Seksi III kemungkinan tak sesuai target …