Home / Jabodetabek / Wenny Haryanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan
Sosialisasi : Wenny Haryanto anggota MPR/DPR RI sosialisasikan empat pilar kebangsaan di Kota Depok.

Wenny Haryanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Depok – Bertempat di Lembah Dino Asih, Jalan Kampung Sawah, Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Anggota MPR-DPR RI, Wenny Haryanto menyosialisasikan tentang 4 pilar kebangsaan yang dihadiri para RT dan RW, Kader PKK serta warga dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Di hadapan sekitar 150 perwakilan dari berbagai elemen masyarakat, Wenny Haryanto kembali berpesan implementasi empat pilar harus terus digelorakan terhadap semua kalangan. Tak terkecuali kalangan masyarakat yang notabene calon pemimpin masa depan.

“Karena apa, empat pilar menjadi awal pendidikan karakter kepada mereka. Ketika nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika mampu mereka pahami dan dijalankan di kehidupan sehari-hari, akan memiliki rasa saling menghargai dalam perbedaan,” ungkap Politikus Partai Golkar tersebut.

Perempuan berparas kharismatik itu, menghimbau kepada ratusan elemen masyarakat agar tidak semata hanya menghafal empat pilar kebangsaan. Lebih dari itu, masyarakat diminta untuk mengimplementasikannya di lingkungan tempat tinggal, maupun kepada masyarakat luas.

“Insya Allah bila konsisten, kalian yang hadir saat ini akan menjadi pribadi yang berguna untuk bangsa dan negara. Karena memiliki karakter yang teguh, berintegritas adalah modal dasar,” ujar Wenny.

Menjadi menarik, acara sosialisasi 4 pilar diisi dengan acara games dengan memberikan pertanyaan kepada masyarakat. Kegiatan itu, Wenny dan timnya bertanya seputar tentang empat pilar kebangsaan. (Po)

Baca Juga:   MUI Depok Tolak Draf Kemendikbud Terkait Penghapusan Frasa Agama

Baca juga

Menyongsong Bonus Demografi, Wenny Haryanto Sosialisasikan Cegah Stunting Sejak Dini

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto mengatakan, bahwa di tahun 2030 …