Home / Jabodetabek / Wenny Haryanto Tebar 10.000 Sembako di Depok dan Bekasi
Sinardepok.com
Anggota DPR RI Komisi IX tebar 10.000 paket sembako di Kota Depok dan Kota Bekasi.

Wenny Haryanto Tebar 10.000 Sembako di Depok dan Bekasi

SinarDepok.com – Bentuk kepedulian anggota Komisi IX DPR RI Wenny Haryanto terhadap penanggulangan dampak wabah Corona (Covid-19) di daerah pemilihannya (Dapil) terus dilakukan. 

Kali ini bantuan 10.000 sembako diberikan di waktu masa resesnya. Bantuan diberikan untuk masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi yang terdampak covid-19.

“Ibu Wenny tak henti-hentinya berikan bantuan untuk masyarakat. Bahkan, sebelumnya pernah bagikan ribuan APD kepada tenaga medis di seluruh Puskesmas,” ungkap Herdi salah satu penerima sembako warga Pancoran Mas Depok, Senin (31/8/2020).

Tak terlewat bantuan sembako juga diberikan kepada tenaga kesehatan di rumah sakit swasta Kota Depok. Karena peran mereka berada dibarisan terdepan untuk berhadapan dengan virus yang cukup mematikan tersebut. Kondisi ini tentu saja suporrting sangat diharapkan untuk tenaga kesehatan untuk tetap on the track di garda terdepan.

“Alhamdullilah, terima kasih kepada anggota DPR RI Ibu Wenny Haryanto atas bantuan sembako ini,” ungkap Slamet salah satu tenaga kesehatan rumah sakit swasta Kota Depok.

Sementara itu, Wenny Haryanto menyampaikan, kondisi pandemi Covid-19 telah melanda hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tentunya, hal ini sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Maka itu bantuan diutamakan di Dapil saya, yakni Kota Depok dan Kota Bekasi, selain untuk bersilaturahmi pada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit  meringankan masyarakat,” ujarnya.

Ia pun berpesan, kondisi pandemi sekarang ini agar masyarakat lebih waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Tentu, kita harus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, diantaranya tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cuci tangan dan menggunakan masker,” kata politisi partai Golkar tersebut.

(dik/po/SINDE)


Baca juga

Asik! Promo Akhir Tahun PDAM Tirta Asasta Depok Periode 1-23 Desember 2020, Jangan Dilewatkan

Sinardepok.com – Dalam rangka percepatan cakupan pelanggan serta turut serta dalam meringankan perekonomian masyarakat di …