Home / Lain-lain / Yel-yel Pendukung Semarakkan Ajang Samudera Futsal Competition 2019
Semarak : Puluhan suporter kampung Serab ramaikan ajang kompetisi futsal Samudera.

Yel-yel Pendukung Semarakkan Ajang Samudera Futsal Competition 2019

Depok – Yel-yel khas pendukung ‘Samudera Futsal Competition 2019’ menggema di tribun lapangan futsal Komplek Samudera Indonesia (Samindo) Kelurahan Depok, Pancoran mas, Sabtu (27/7/2019).

Seperti misalnya suporter dari Kampung Serab Tirtajaya, Sukmajaya Depok. Mereka mendukung tim kebanggaannya Un-Deux FC di pertandingan pembuka melawan tim tuan rumah Samudera FC.

Tak hanya pendukung Un-Deux saja, yel-yel suporter Samudera FC dan penonton pun ikut menambah kesemarakan dan keseruan di ajang kompetisi bola lapangan kecil ini.

“Terima kasih Samudera Depok, terima kasih Samudra Depok, sorak bergembira dari kami Kampung Serab Depok..” teriak Muhammad Andriansyah salah satu yel-yel pendukung tim futsal Un-Deux di tribun.

Di lokasi yang sama panitia penyelenggara Ledi Karyadi mengatakan, semangat para suporter merupakan bentuk dukungan tim maupun pergelaran kompetisi futsal ini.

“Selama dukungan suporter ini positif, kami jelas dukung dan apresiasi bentuk kreatifitas mereka. Pada intinya, ciptakan sportifitas pemain dan pendukung dalam kompetisi futsal ini,” ujar Ledi Karnadi kepada sinardepok.com.

Tujuan kompetisi U-14 yang digelar selama dua hari ini, lanjut Ledi, untuk mencari pemain-pemain berbakat futsal yang nantinya bisa membela Depok bahkan Indonesia. Adapun, terdapat 16 peserta tim futsal se-Kota Depok yang mengikuti pada ajang kompetisi futsal.

“Ada 16 tim yang ikut kompetisi futsal ini. Pertandingan futsal ini sistem langsung gugur. Mereka yang juara akan mendapatkan piala tropi IRSID dan uang pembinaan, ditambah hadiah untuk pemain terbaik,” kata pria yang akrab disapa Ndi itu.

Baca Juga:   Terdakwa Penipuan Jual Beli Tanah¬†Nenek Arpah Dituntut 2 Tahun Penjara di PN Depok

(ald/dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …